piątek, 9 grudnia 2016

power supply

Sejak fajar dari kulit terakhir, magnolia (alias Houpu magnolia atau Magnolia officinalis) pasti terkenal dengan zero-panik dan kecemasan dan anti – atribut kelelahan. orang Cina telah menggunakan ramuan ini tepat untuk menghentikan kecemasan dan stres dengan mengendalikan “chi”. Ini adalah stres holistik dan kecemasan mengatasi yang merupakan keajaiban kecil dengan benar berkat bagi zaman modern.

penelitian baru oleh utara pekerja Penelitian barat telah menemukan bahwa dua Anda elemen biphenol (honokiol dan magnolol) termasuk dalam magnolia kulit adalah fundamental anti-kecemasan dan kortisol-mengurangi efek negatif dari ramuan. Kedua elemen ini telah terbukti power supply untuk meningkatkan operasi yang efisien dari kami berbagai macam neurotransmitter dan enzim dalam otak manusia dan di samping tenang sistem saraf untuk membangun negara yang lebih nyaman di dalam pikiran dan tubuh. Penelitian menampilkan tinggi pengalaman kolin acetyltransferase, penghambatan acetylcholinesterase, dan meningkatkan acetylcholine peluncuran.

Ukuran kompak dari bahan honokiol konsisten melihat perlu untuk mengatakan bahwa tumbuh remove, akan membantu tranquil sistem saraf Anda dan de-stres Anda tanpa menyebabkan Anda untuk melihat dan merasa mengantuk. Dalam tes ilmiah saat ini, benar-benar tersandung setelah mendapatkan 5 kali lebih kuat dibandingkan obat pharmaceutic misalnya diazepam (biasanya disebut sebagai Valium) dalam mengurangi kepanikan dan kecemasan, tanpa khawatir tentang efek negatif yang meliputi kantuk, amnesia atau penarikan tanda-tanda dan gejala ketergantungan alam dan sistem saraf depresi klinis. Honokiol ada-adiktif dan non-penenang pada jumlah dosis yang lebih rendah.

Magnolia kulit dapat membantu untuk menormalkan hormon kelelahan utama tubuh dan menangkal kemampuan besar merusak hasil dari jumlah kortisol jarang diangkat yang terwujud ketika bingkai bawah kecemasan jangka panjang.

Brak komentarzy:

Prześlij komentarz